Admin Blog

Foto saya
sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
pendiam bukan berarti sombong itu lah aku.hehe follow dong blog ini dan jangan lupa komentar dan kritiknya. makasih ya semua..

Kamis, 18 November 2010

PTC yang Membayar


Masih kepingin mempunyai penghasilan tambahan dari internet alias online? Sekarang ini memang banyak sekali bermunculan program-program penghasil uang di internet. Tetapi kalau tidak jeli, bukannya mendapat penghasilan dari internet tetapi kita malah rugi baik uang,tenaga maupun pikiran. Paling tidak minimal rugi waktu yang terbuang sia-sia.
Sebenarnya program PTC atau Paid To Click adalah program yang sudah lama ada. PTC adalah program dimana kita dibayar untuk per setiap iklan yang kita klik. Maksudnya kita adalah member yang mendaftar dalam program PTC untuk dibayar setiap kita klik iklan yang disediakan oleh program PTC tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu, maka semakin banyak situs PTC yang bermunculan dan semakin banyak pula situs PTC yang tidak membayar membernya.
Dari banyaknya situs PTC yang ada, Neobux adalah situs PTC yang masih membayar sampai saat ini.  Dulu sempat mendapatkan hasil yang lumayan juga dari situs ini. Tetapi karena satu IP digunakan untuk banyak account akhirnya dibanned juga account saya.
Beberapa waktu kemarin iseng-iseng mencoba bermain PTC lagi. Setelah mencari tahu PTC mana yang masih terbukati mambayar akhirnya mencoba situs iniTernyata benar juga, setelah hasil mencapai minimal payout langung mencoba untuk payout lewat paypal. dan ternyata transfer duitnya cepat banget karena tidak sampai 1 hari hasil dari payout sudah masuk ke rekening paypal. ini bukti dari tranfer payoutnya
Untuk teman-teman yang ingin mencoba peruntungan dengan mencari tambahan duit dari internet silahkan segera daftar dan ikutan neobux. Setelah daftar silahkan aktif ikuti programnya dengan mengklik iklan yang ada dan buktikan kalau situs tersebut masih membayar membernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai Teman-Teman..
Ada Bisnis Investasi Online Menarik Nih. !!
Penasaran... Langsung Email di tutikra.1986@gmail.com
Matur Nuwun