Admin Blog

Foto saya
sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
pendiam bukan berarti sombong itu lah aku.hehe follow dong blog ini dan jangan lupa komentar dan kritiknya. makasih ya semua..

Kamis, 06 Januari 2011

Jelang Solo FC vs Persema Malang Irfan Dimainkan, Kim Belum Pasti

Jelang Solo FC vs Persema Malang Irfan Dimainkan

Solo - Irfan Bachdim dipastikan akan diturunkan Persema Malang saat menghadapi Ksatria XI Solo FC di laga pembuka Liga Primer Indonesia. Sementara Kim Jeffrey Kurniawan belum pasti main karena tak fit 100%.

Demikian pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, kepada wartawan seusai sesi latihan di Stadion Manahan Solo, Jumat (7/1/2011) pagi.

"Kim mungkin saja tidak diturunkan meskipun tetap memakai seragam Persema dan namanya tercantum di line-up. Kalaupun diturunkan tidak akan lebih dari 15 hingga 20 menit. Tak mungkin lebih dari itu karena dia belum pulih benar dari cedera. Setelah istirahat empat bulan, baru hari ini dia ikut latihan bersama Persema," papar Scheunemann.

Untuk laga perdana tersebut, Persema tak akan memandang sebelah mata lawannya. Meski merupakan tim yang baru terbentuk, tuan rumah diyakini Scheunemann akan punya semangat juang luar biasa di depan publiknya sendiri.

Lebih lanjut Scheunemann juga mengaku bergembira karena pada akhirnya LPI bisa digelar. Dia berharap laga pertama LPI di Stadion Manahan akan berjalan lancar.

"Saya berharap LPI berjalan lancar. Saya tidak akan ikut-ikutan persoalan politik sepak bola disini. Selama ini saa hanya berusaha membantu kemajuan sepakbola di Indonesia," ujar Scheunemann.
( mbr / din ) 


sumber:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai Teman-Teman..
Ada Bisnis Investasi Online Menarik Nih. !!
Penasaran... Langsung Email di tutikra.1986@gmail.com
Matur Nuwun