Admin Blog

Foto saya
sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
pendiam bukan berarti sombong itu lah aku.hehe follow dong blog ini dan jangan lupa komentar dan kritiknya. makasih ya semua..

Sabtu, 25 Agustus 2012

Maintence LIBERTY RESERVE BULAN AGUSTUS 2012

Maintence Liberty Reserve Bulan Agustus 2012.

Liberty Reserve merupakan e-currency yang terpercaya di dunia dan kebanyakan para bisnis online memakainya, termasuk saya sendiri. Saya cukup ketar-ketir dengan maintence ini. Saya termasuk orang awam yang memakai Liberty Reserve.
Kalau dilihat dari tanggal update blognya sepertinya akan normal kembali pada tanggal 26-8-12 atau 27-8-12.

Kalau di translate (atau diterjemahkan ke bahasa Indonesia )dalam blognya LR seperti ini pernyataanya :
8/22/2012
Pemeliharaan pembaruan
Dear teman-teman, telah datang ke perhatian kita bahwa beberapa pelanggan kami menjadi khawatir dengan kelanjutan perawatan terbaru kami dan perubahan akun Status keliru untuk sekelompok klien kami. Silakan menemukan di bawah penjelasan resmi alasan di balik kedua kasus:

1. Ada sekelompok rekening diblokir yang keliru diblokir oleh script otomatis yang diuji pada awal Agustus dan tampaknya telah gagal untuk melakukan dengan benar. Script ini dirancang untuk secara otomatis mengamankan akun di dalam hal beberapa usaha login yang mencurigakan. Selama perawatan ini kita telah mengidentifikasi masalah, ditangani dan sekarang sedang diselesaikan.

2. Karena kita dipaksa untuk melakukan pemeliharaan diperpanjang, kami melihat kesempatan untuk menambahkan beberapa fitur tambahan yang tertunda untuk ditambahkan ke situs web. Sebagai situs web muncul tak lama, Anda akan menemukan pilihan Kartu Kredit Pendanaan (tersedia HANYA untuk pengguna diverifikasi), bersama dengan perbaikan kecil lainnya dan perangkat tambahan.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan perawatan ini mungkin telah dibawa ke Anda dan ingin meyakinkan Anda bahwa kedua masalah ini ditangani secara tepat waktu dan saat ini sedang bekerja di sekitar jam untuk resolusi tercepat dan paling aman. Selama tahap akhir pemeliharaan kita mengidentifikasi rekening keliru diblokir dan memperbarui status mereka untuk "normal". Ini adalah proses yang panjang dan membosankan sehingga kesabaran Anda dihargai. Sementara kita melakukan segala kemungkinan untuk membawa sistem kembali lebih cepat, proses ini membuat mengambil tambahan hingga 2-4 hari untuk menyelesaikan.

Penjelasan lain dari perawatan ini yang mungkin Anda temui secara online di berbagai forum online tidak akurat atau hanya menempatkan - palsu dan menyesatkan.

sumber : http://blog.libertyreserve.com/

Semoga bermanfaat informasinya dari web saya : tutikr.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai Teman-Teman..
Ada Bisnis Investasi Online Menarik Nih. !!
Penasaran... Langsung Email di tutikra.1986@gmail.com
Matur Nuwun